Skip to main content
BISSKEY

follow us

Cara Mendapatkan Unit Iklan Native Matched Content AdSense

Banyak para blogger yang mendambakan unit iklan Native Matched Content, walaupun unit iklan ini jika ada yang klik tidak akan mendapatkan bayaran, namun karena iklan ini bisa membuat pengunjung jadi lebih betah dan berlama lama disitus blog anda, jadi ada kemungkinan klik untuk iklan yang lain akan didapat.

Update : Iklan Matched Content kini sudah dipasang iklan yang memberikan pemghasilan. Jadi iklan matched content sekarang bisa menambah penghasilan AdSense sobat

Untuk mendapatkan iklan matced content ini memang tidak ada yang tau pasti, karena ada yang bilang. Jika ingin mendapakan iklan ini harus memiliki artikel minimal 500 artikel, ada juga yang bilang 300 artikel.

Namun saya sendiri mendapatkan iklan matched content saat artikel diblog saya mencapai 160 artikel dan umur AdSense baru 3 bulan.

Lalu bagaimanakah cara mendapatkan unit iklan native Matched Content ?




Untuk mendapatkan iklan matched content memang tidak ada yang tau pasti, namun jika sobat mengikuti tips tips dibawah ini, mungkin sobat akan mendapatkannya.

Lantas apa saja tips tipsnya agar bisa mendapatkan unit iklan matched content ? Simak jawabannya dibawah ini.

1. Rajinlah Membuat Artikel

Dengan rajin membuat artikel, minimal 1 artikel perhari. Jika semakin banyak artikel maka akan ada kemungkinan cepat mendapatkan iklan matched content, karena dengan banyak artikel lah iklan matched content bisa didapat.

Kenapa ko dengan banyak artikel bisa mendapatkan iklan matched content ? Jika artikel blog sudah banyak maka artikel yang sudah lama tidak akan terbaca, dan inilah mungkin yang akan membuat kita mendapatkan unit iklan matched content.

2. Loading Blog

Loading Blog juga berpengaruh, pasalnya banyak yang bilang jika blognya berat akan susah mendapatkan unit iklan matched content. Jadi usahakan blog sobat speednya harus aga dioptimalkan. Terkecuali jika menggunakan template AMP, mungkin masalah speed blog tidak menjadi masalah.

3. Umur AdSense sudah 2-3 Bulan

Umur Google AdSense juga perlu diperhatikan, pasalnya jika baru mempunyai atau baru diapprove maka iklan matched tidak akan ada dalam pilihan.

Kenapa ko umur Google AdSense bisa mempengaruhi iklan matched content ? Karena jika AdSense anda sobat msih baru, itu belum merayapi situs blognya jadi tidak mungkin bisa mendapatkan iklan tersebut. Jadi kalau sudah berumur 2 atau 3 bulan mungkin situs blog anda sudah dirayapi dan membuat blog sudah layak mendapatkan unit iklan Matched Content.

Itulah sedikit tips dari saya agar bisa mendapatkan iklan matched conten, jadi rajin rajinlah buat artikel dan pastikan AdSense anda berumur 2 atau 3 bulan serta speed blognya juga diperhatikan.

Artikel Ini hanya menurut pengalaman saya saja dan mungkin akan berbeda lagi jika pada situs blog sobat, namun tidak ada salahnya jika saya berbagi pengalaman.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat, happy blogging !

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Open Comment