Skip to main content
BISSKEY

follow us

Tips Cara Cepat di Terima Google AdSense

Mendapatkan akun Google AdSense adalah dambaan semua bloger, serta keharusan bagi seorang blogger untuk mempunyai sebuah akun Google AdSense.

Karena banyak yang bilang kalau dollar dari AdSense itu gurih, dan juga Google AdSense merupakan media periklanan terbesar jadi wajar aja pada pengen dapat akun AdSense.

Mendapatkan akun AdSense tidaklah semudah membuat sebuah blog, yang mana ada persyaratan yang harus dilengkapi pada sebuah situs atau blog agar bisa diterima atau di approve.

Berbeda dengan dulu sekitar tahun 2010-2012 untuk mendapatkan akunAdSense sangatlah mudah, mungkin karena belum banyaknya minat menjadi blooger, makanya gampanga diterima, tapi jika sekarang tahun 2017 dan sebentar lagi 2018 sangatlah susah untuk mendapatkan sebuah akun AdSense.

Namun bagi saya hal untuk mendapatkan akun AdSense sudah tidak terlalu menyulitkan lagi, karena saya sudah paham bagaimana cara agar cepat di terima. dan terbukti saat mendaftarkan blog adik saya hanya ditolak 1 kali, itupun karena menu navigasi sulit, setelah navigasi dibetulkan hanya butuh waktu 2 hari saja langsung diterima.

Tapi mungkin bagi baru atau pemula akan lebih sulit, pasalnya waktu saya pertama kali mengenal blog dan mendaftar AdSense saya di tolak sampai 7 kali. Namun karena saya pantang menyerah akhirnya saya bisa di terima saat mendaftar yang ke 8 kalinya.





Lalu bagaimana caranya agar cepat diterima Google AdSense ? Simak dibawah ini jawabannya

1. Jumlah Artikel

Buatlah artikel dengan rajin, minimal sehari 2 artikel, maka dalam 2 bulan saja sudah punya 60 artikel.

Maksimal saat mendaftar AdSense artikelnya sudah 80 keatas, saya bisa pastikan pasti bakal diterima

2. Sediakan menu navigasi

Menu navigasi adalah menu seperti kontak, privacy policy, sitemap, disclaimers, about, dan terms of service, harus disediakan pada blog sobat.

Karena ini adalah masalah yang didapatkan oleh blog adik saya saat mendaftar AdSense yang pertama kali

3. Umur blog

Umur blog juga harus di perhatikan, minimal blog sobat sudah berumur 3 bulan lebih bagi yang masih menngunakan blogspot.com tapi jika sudah pake Top Levels Domain seperti dotkom atau dotnet maka cukup 1 bulan saja sudah bisa didaftarkan ke Google AdSense.

4. Pengunjung

Untuk pengunjung ini tidak perlu sobat pusingkan berapapun pengunjungnya tidak akan menjadi masalah

5. Artikel jangan melanggar

Pastikan artikel yang dibuat jangan melanggar kebijakan Google AdSense, dan jangan juga hasil salin tempel atau copy paste.

6. Jangan ada iklan lain

Pastikan saat mendaftar ke Google AdSense blog sobat belum ada iklan dari penyedia yang berberda, ini sangatlah penting

7. Jangan ada iklan popup

Contoh iklan popup adalah popcash dan popads. Bila salah satu iklan tersebut bisa saya pastikan tidak akan diterima oleh Google AdSense.

Itulah tips tips yang bisa saya berikan kepada sobat semua, ini merupakan pengalaman saya  dan mungkin bisa bermanfaat !

Dari beberapa tips diatas yang harus diutamakan adalah artikel, karena artikel adalah Raja.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Open Comment