Skip to main content
BISSKEY

follow us

Cara Pasang Iklan Matched Content AdSense

Iklan matched content adalah iklan yang mirip dengan artikel terkait, iklan ini sangat cocok untuk meningkat pengunjung dan membuat pengunjung lebih betah berlama-lama situs diblog anda.

Iklan matched content merupakan unit iklan yang sangat di idamkan. Karena iklan ini tidak bisa didapat oleh para blogger, hanya publiser yang terpilih yang bisa memasang iklan ini.

Lalu bagaimana cara memasangnya ? Caranya gampang gampang saja, mungkin sobat juga sudah bisa memasangnya. Namun disini saya hanya mau berbagi pengalaman saja.

Masuk ke Akun Google AdSense anda dan pilih unit iklan Native Matched Content

Disini sobat akan disuguhkan dengan dua ukuran, yaitu iklan 300 atau iklan Responsive. Saya sarankan pilih yang responsive agar iklan lebih keren

Simpan dan ambil kodenya kemudian simpan kode ditempat yang sobat inginkan. Bisa disimpan dibawah postingan atau di widget

Jika sobat akan memasangnya di bawah artikel, jangan lupa kode iklannya diparse dulu. Namun jika di widget Html/Javascript iklannya tidak perlu diparse.

Itulah tutorial sederhana cara memasang unit iklan Matched Content. Semoga bermanfaat !

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Open Comment