Iklan matched content merupakan unit iklan yang sangat di idamkan. Karena iklan ini tidak bisa didapat oleh para blogger, hanya publiser yang terpilih yang bisa memasang iklan ini.
Lalu bagaimana cara memasangnya ? Caranya gampang gampang saja, mungkin sobat juga sudah bisa memasangnya. Namun disini saya hanya mau berbagi pengalaman saja.
Masuk ke Akun Google AdSense anda dan pilih unit iklan Native Matched Content
Disini sobat akan disuguhkan dengan dua ukuran, yaitu iklan 300 atau iklan Responsive. Saya sarankan pilih yang responsive agar iklan lebih keren
Simpan dan ambil kodenya kemudian simpan kode ditempat yang sobat inginkan. Bisa disimpan dibawah postingan atau di widget
Jika sobat akan memasangnya di bawah artikel, jangan lupa kode iklannya diparse dulu. Namun jika di widget Html/Javascript iklannya tidak perlu diparse.
Itulah tutorial sederhana cara memasang unit iklan Matched Content. Semoga bermanfaat !