Skip to main content
BISSKEY

follow us

Manfaat Yang Harus Sobat Ketahui Tentang Blog Valid AMP

Menggunakan Tema Accelerated Mobile Page (AMP) pada blog sangatlah di haruskan oleh Google. Accelerated Mobile Page pertama kali di perkenalkan Google pada akhir tahun 2016, dan banyak para blogger master mulai migrasi dari blog biasa ke blog valid AMP

Lantas apa saja manfaat menggunakan Tema Valid AMP ?

Dikarenakan pengguna internet pada zaman sekarang rata rata mereka hadir menggunakan smartphone, maka dari itu Google dan AMPProject membuat solusi agar blog menjadi menjadi lebih cepat dibuka walaupun hanya menggunakan smartphone.

Dan berikut adalah manfaat menggunakan blog valid AMP !



1. Speed Blog meningkat

Blog yang menggunakan Tema AMP akan di percepat 4 kali lebih cepat dari blog pada umumnya, berbeda dengan blog biasa yang mana akan lebih lama jika di buka menggunakan smartphone

2. Mendapat Ranking Google

Pengalaman saya pribadi menggunakan blog valid AMP sangat berbeda dengan blog non AMP, Blog valid AMP lebih cepat di index dan lebih cepat mendapatkan pengunjung organik walaupun blog masih baru, pokoknya kalah jauh deh blog biasa

3. Hemat Kuota

Ya ..... dengan menggunakan Tema AMP pengunjung tidak akan kebobolan kuota internet, karena blog AMP di percepat loadingnya jadi tidak akan membuat pengunjung kebobolan kuota, berbeda dengan blog non AMP yang rata rata bisa menguras kuota 1 sampai 3MB perhalamannya

4. Ada Logo Petir



Blog valid AMP akan mempunyai logo petir di mesin pencari, contohnya Google sobat bisa lihat pada gambar di bawah ini

5. Ramai Pengunjung

Di bandingkan dengan blog yang saya kelola sebelumnya, yang masih menggunakan template biasa. Blog valid AMP menang banyak, itu mungkin karena blog AMP bisa di bilang istimewa

6. Mudah di Terima AdSense

Mendaftar menggunakan AdSense lebih mudah menggunakan Blog Valid AMP. Pengalaman saya sendiri waktu mau Upgrade AdSense menggunakan blog biasa berkali kali di tolak, setelah migrasi menggunakan Blog valid AMP cukup waktu 12 jam sudah di approve dan umur blog cuma 10 hari.

7. CPC Tinggi

CPC atau BPK pada blog AMP lebih tinggi di bandingkan blog biasa. Seperti yang saya tulis di atas, mungkin blog AMP lebih istemewa.

8. Mampu Bersaing

Blog AMP sanggup bersaing dengan blog blog besar dan juga selalu mendapatkan peringkat di halaman pertama.
Kalau yang ini mungkin karena artikel yang berkualitas dan di tambah blognya valid AMP.

Mungkin hanya segitu saja yang saya tau tentang manfaat menggunakan Blog AMP dan ini merupakan pengalaman pribadi saya, dan mungkin untuk pendapat orang lain akan berbeda.

Meskipun banyak kelebihannya. Blog AMP juga ada kekurangannya, seperti membuat artikel atau postingan, Blog AMP dua kali lebih ribet di bandingkan blog non AMP.

Semoga bermanfaat !

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Open Comment