Skip to main content
BISSKEY

follow us

Cara Pasang Script Redirect Uc Browser ke Google Chrome

Bagaimana kabarnya sobat semuanya ? Semoga kabarnya baik-baik saja semuanya, pada kesempatan kali ini saya selaku admin blog CzRandySeo saya akan membahas bagaimana caranya agar blog diredirect ke Google Chrome jika blog atau web dibuka melalui Browser tupai atau Uc Browser.

Redirect atau dialihkan ke Google Chrome adalah cara yang paling saya sarankan agar pengunjung bisa melihat bahwa blog kita ada iklannya, meskipun tidak mengklik iklan setidaknya pengunjung melihat adanya iklan di blog atau web tersebut.

Uc Browser adalah peramban Browser yang memiliki banyak pengguna di Android saja Uc Browser sudah diunduh lebih dari 100 juta, Uc Browser ini mengharuskan penggunanya untuk mengaktifkan Ad Blocker yang mana iklan tidak akan tampil jika mode ini diaktifkan.

Ad Blocker sangat tidak mendukung para blogger yang setiap ada yang pengunjung yang hadir diblog kita maka secara otomatis iklan akan diblock,  namun jika iklan yang mengganggu seperti iklan popcash atau popads itu mungkin wajib menggunakan Ad Blocker karena jenis iklan seperti popcash dan popads betul betul sangat mengganggu.

Namun berbeda dengan iklan dari Google AdSense yang mana iklan ini tidak akan menggangu pengunjung sama sekali, jika pegunjung merasa terganggu pengunjung bisa dengan mudah menghilangkan iklannya.

Jadi kesimpulannya jika ada iklan popcash atau popads maka Ad Block wajib dihidupkan. Namun banyak yang tidak peduli dengan itu baik iklan apa saja Uc Browser akan menyuruh semua pengguna browser untuk mengaktifkan mode Ad Block.

Jadi saya kali ini akan memberikan solusi agar jika ada pengunjung yang hadir keblog kita lewat Uc Browser maka akan dialihkan ke Google Chrome.

Karena Google Chrome merupakan browser yang paling netral dan paling baik untuk para blogger.

Silahkan simpan kode dibawah ini tepat di atas kode </head>

<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var findmove1 = navigator.userAgent;
var redirect = findmove1.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var queries1 = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = queries1;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>
</b:if>

Simpan template dan tes buka blog anda menggunakan Uc Browser, maka akan secara otomatis bowser akan beralih ke Google Chrome.

Semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Open Comment