Dan Contact juga elemen penting jika ingin diterima Google AdSense.
Untuk membuat Contact ada banyak cara dan banyak pula pilihan, sebut saja 123.contactform, Foxyform, namun disini saya akan membahas yang paling mudah, apalagi banyak blogger yang menggunakan smartphone android maka cara ini akan sangat mudah dilakukan oleh smartphone.
Kita pilih saja Foxyform biar lebih mudah berikut caranya
1. Buka situs Foxyform
2. Akan tersedia 4 kolom kosong yang mana kolom
A. Judul
B. Nama
C. Email
D. Subjek
Sobat bisa menampilkan keempatnya atau bisa dihilangkan mana yang tidak diperlukan
3. Sesuaikan tampilannya sesuai selera sobat
4. Harap masukan email yang benar, karena email yang dimasukan akan menjadi contact
5. Tinggal buat Formulir dan jangan lupa reChaptca di ceklis
6. Salin semua kodenya
7. Buat laman baru dan Tempelkan semua kode di menu Html bukan Compose
8. Simpan dan Judulnya jangan lupa diisi
9. Anda bisa ambil linknya kemudian pasang diblog sobat
Itulah tutorial singkat dan mudah bagaimana cara membuat Contact Form, Semoga bermanfaat !