Kali ini saya akan share Template valid AMP yang mana template ini hampir mirip dengan Template Premium KompiAjaib.
Jika sobat ingin mencoba menggunakan template valid AMP, atau mau ngeblog menggunakan blog AMP maka template ini sangat rekomendasi banget.
Karena template ini mempunyai speed yang lumayan 69% di page speed tool google, belum lagi blog AMP akan di percepat 4 kali lebih cepat.
Baca juga : Manfaat menggunakan blog AMP
Karena template ini gratis jadi jangan harap tampilannya akan sama persis dengan template premiumnya, namun template juga gak beda beda amat sama yang aslinya
Daripada harus mengeluarkan kocek sebesar 200.000 untuk yang premiumnya, lebih baik pake yang ini (gratis) walaupun tidak sama persis seperti yang aslinya
Namun jika ingin merasa lebih puas ada baiknya sobat membelinya kepada kang adhy kompiajaib
Berikut fitur fiturnya
| Fitur | Fitur |
|---|---|
| Valid AMP | Yes |
| Responsif(Mobile freindly) | Yes |
| 2 button Menu via Mobile | Yes |
| Popular Post Carousel di atas Footer | Yes |
| Grid style post (Responsif) | Yes |
| fixed Social Share | Yes |
| Space iklan | Yes |
| Navigasi Blog-pager di Home post dan post | Yes |
| Dan Lain Lain |
Bagi yang mau lihat demonya silahkan lihat pada link berikut
DEMO DOWNLOAD
Semoga bermanfaat !