Cara upgrade AdSense sebelumnya sudah saya bahas, dan kali ini saya akan memberikan tips agar proses upgrade AdSense cepat mendapatkan balasan dan cepat di terima
Seperti yang kita tahu bahwa proses untuk upgrade dari AdSense hosted ke AdSense non hosted tidak semudah waktu mendapatkan akun hosted, jika sudah di terima pada akun AdSense hosted belum tentu akan di terima pada proses upgrade.
Sebelum saya membuat artikel ini saya juga sering jalan jalan ke blog orang lain, dan mencari bagaimana cara upgrade AdSense, Tak jarang saya juga selalu membaca pengalaman setiap blogger pada saat upgrade AdSense yang mereka posting di blognya.
Dalam pengalaman yang mereka posting saya bisa bilang, bahwa pengalaman proses upgrade saya merupakan yang paling cepat di terima dari artikel yang saya jumpai di blog orang lain. Yang mana setiap saya membaca artikel orang lain rata-rata mereka mendapatkan balasan lebih dari 7 hari, 14 hari bahkan ada yang 23 hari atau sebulan. Berbeda dengan pengalaman saya yang hanya butuh waktu 24 jam untuk mendapatkan surat balasan yang isinya merupakan balasan bahwa proses upgrade Akun AdSense sudah berhasil di terima.
Lantas kenapa proses upgradenya cepat ? Mau tahu aja atau mau tahu banget ?
Yuk simak beberapa ulasan berikut ini
● Jika ingin mendapatkan balasan dengan cepat dan cepat di terima, gunakanlah blog valid AMP.
● Blog AMP mungkin lebih istimewa dari blog biasa, karena Google sendiri menyuruh kepada para penayang AdSense untuk menggunakan blog AMP.
● Ya jika sobat menggunakan blog valid AMP saat proses upgrade AdSense saya bisa pastikan kurang dari satu hari atau palung lambat 24 jam sobat sudah bisa mendapatkan balasan dari Google
Untuk di terima atau tidaknya itu tergantung artikel yang sobat buat melanggar kebijakan atau tidak, tapi jika menggunakan blog AMP kemungkinan akan bisa cepat di terima
● Kenapa menggunakan blog AMP bisa cepat mendapatkan balasan dari pada blog biasa ?
● Seperti yang kita tahu saat proses upgrade kita akan di suruh memasang kode script di bawah kode </head> . Jika blog biasa saat memasang script seperti di bawah ini tidak akan membuat blog kenapa kenapa.
<script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
google_ad_client: "ca-pub-1234567890",
enable_page_level_ads: true
});
</script>
● Berbeda dengan blog AMP, script seperti kode di atas tidak di perbolehkan untuk di pasang di blog valid AMP Html, karena akan membuat artikel pada blog AMP menjadi kritis.
● Mungkin permasalahan ini lah yang membuat proses upgrade menggunakan blog valid AMP Html lebih cepat di proses dari pada blog biasa. Dan hanya dalam waktu 24 jam proses upgrade saya sudah di terima.
Walaupun cepat di proses tapi ada kekurangannya juga, seperti beberapa artikel blog AMP akan menjadi kritis. Jadi jika sudah mendapatkan balasan dari Google AdSense sobat harus menghapus script yang seperti di atas.
Jadi bisa di simpulkan bahwa blog valid AMP Html lebih di utamakan (istimewa) dari pada blog biasa.
Semoga bermanfaat !